Sukses

Barcelona Masih Ingin Beli Pogba

Jika Enrique meminta, Barca akan membeli Pogba.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona tak putus asa meski Juventus telah menolak tawaran mereka untuk gelandang Paul Pogba. Petinggi Barca Jordi Mestre memastikan pihaknya akan kembali mendekati Juventus bila pelatih Luis Enrique masih menginginkan Pogba.

Seperti diketahui, Barcelona mengajukan penawaran untuk Pogba bulan lalu. Mereka menawar 80 juta euro. Namun pinangan tersebut ditolak mentah-mentah oleh Juventus.

Setelah selesainya pemilihan presiden klub dimana Josep Maria Bartomeu kembali terpilih, Barcelona siap kembali menawar pemain asal Prancis tersebut.

"Jika tim pelatih meminta Pogba, kami akan mempelajarinya. Pada prinsipnya, skuat untuk musim depan sudah lengkap. Tapi jika Enrique meminta beberapa penguatan di beberapa tempat, pintu terbuka," tutur Mestre kepada Cadena COPE.

Barcelona saat ini sedang terkena sanksi larangan terlibat di bursa transfer sepanjang tahun 2015 akibat kesalahan saat membeli pemain dibawah usia 18 tahun dari luar Spanyol.

Meski demikian mereka masih bisa membeli pemain dengan catatan pemain yang dibeli baru didaftarkan pada bursa transfer Januari nanti.

Sejauh ini Blaugrana telah merekrut dua pemain yakni gelandang Atletico Madrid Arda Turan dan sayap Aleix Vidal dari Sevilla. Keduanya baru bisa main untuk Barca di tahun 2016. (Tho/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona