Sukses

Presiden Real Madrid Dikritik Gara-gara Ronaldo

Real Madrid rugi karena Valencia yang mendapat uang dari Ronaldo.

Liputan6.com, Madrid - Bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, berencana untuk menuju pintu keluar Real Madrid. Salah satu sinyalnya adalah ketika Ronaldo memutuskan menjual hak citra kepada pemilik Valencia, Peter Lim senilai 40 juta euro.

Adalah agen Iker Casillas, Santos Marquez, yang menyebut bahwa Ronaldo ingin meninggalkan Santiago Bernabeu. Namun, sayangnya belum diketahui klub mana yang akan dituju oleh mantan winger Manchester United itu.

Marquez merasa keputusan Ronaldo menjual hak citranya tampak mencurigakan. Bagi dia, itu merupakan tanda bahwa dia telah mempersiapkan diri bila dia tak lagi memperkuat klub ibukota Spanyol itu.

"Suatu hari Florentino Perez (Presiden Madrid) akan perlu menjelaskan kenapa Cristiano bekerja untuk perusahaan lain di luar Real Madrid," jelas Marquez, seperti dilansir Daily Mirror.

"Bayangkan, Cristiano menghasilkan 40 juta euro dari tempat lain dan memberikannya kepada Peter Lim, pemilik Valencia. Uang itu berakhir di kas Valencia dan itu menyedihkan," lanjutnya. 

Lanjut ke halaman berikutnya>>>

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Dia juga bertanya-tanya kenpa tak ada seorang pun di Madrid yang merasa dirugikan dengan keputusan Ronaldo menjual hak citranya. Marquez yakin, adalah wajar bila dalam waktu dekat Ronaldo memilih pergi dari Madrid.

"Apakah ada yang telah berbicara atau bertanya kepada Florentino kenapa Ronaldo menjual hak citranya kepada Peter Lim," tegasnya.

"Itu adalah sesuatu yang tidak normal, itu seolah menyiratkan bahwa Cristiano berencana untuk hengkang," paparnya. (Win/Tho)

Baca juga:

5 Alumni Premier League yang Bersinar di Tanah Rantau

Guardiola: Lupakan Gotze, Juventus!

2 Pemain MU Bakal Jadi Tumbal Pembelian Otamendi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.