Sukses

Lucu, Bek Tangguh Liverpool Takut Koala

Kolo Toure menolak berfoto bersama koala.

Liputan6.com, Melbourne - Tangguh, kokoh dan cekatan adalah citra yang dikenal dari seorang Kolo Toure. Tapi pemain belakang Liverpool tersebut ternyata takut binatang.

Seperti dilansir Metro (20/7), hal tersebut tampak saat Toure bersama rombongan tim melakoni tur pra musim di Australia. Ternyata eks bek Manchester City itu tidak berani terhadap hewan.

Saat skuat The Reds berjalan-jalan di waktu senggang, pria asal Pantai Gading itu menolak untuk berfoto dengan hewan khas Australia, koala. Sontak timbul pertanyaan besar mengapa Toure tidak ingin memeluk hewan yang dikenal lucu tersebut.

Namun Toure langsung membeberkan alasannya. Ternyata ia tidak berani macam-macam jika bertemu dengan hewan apapun. Bahkan ia tidak menyentuh anjing peliharaannya sendiri selama tujuh tahun. (Jnp/Tho)

Baca juga:

5 Alumni Premier League yang Bersinar di Tanah Rantau

Guardiola: Lupakan Gotze, Juventus!

2 Pemain MU Bakal Jadi Tumbal Pembelian Otamendi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Kolo Toure