Sukses

Kaki Ronaldinho Merinding Perkuat Raksasa Brasil

Ronaldinho sudah gatal untuk menendang bola bersama raksasa Brasil, Fluminense.

Liputan6.com, Maracana - Salah satu maestro sepak bola di dunia, Ronaldinho mengatakan, kakinya sudah gatal untuk menendang bola bersama raksasa Brasil, Fluminense.

Pria berusia 35 tahun tersebut baru saja bergabung dengan Fluminense dengan status bebas transfer. Sebelumnya, Ronaldinho menghabiskan satu musim bersama klub asal Meksiko, Quentaro.

"Sangat bagus bisa kembali memperkuat klub besar. Saya sangat senang dan termotivasi," kata mantan pemain Barcelona tersebut, dikutip dari Mirror.

Lebin lanjut, Ronaldinho memaparkan, dirinya selalu merinding bermain di markas kebanggaan Fluminense, yakni Maracana Stadium, Rio de Janeiro. Dia juga kagum dengan fans tim yang saat ini berada di posisi kedua dalam klasemen Liga Brasil.

Ronaldinho. | via: theguardian.com

"Saya sangat ingin bermain setelah melihat Maracana dan fans yang sudah memberikan dukungan. Sepertinya, kaki saya merinding. Saya sudah melakukan persiapan untuk pertandingan tanggal 27 Juli," pemain asal Brasil itu mengatakan.

Ronaldinho sangat termotivasi bermain bersama Fluminense karena dia ingin mendapatkan gelar Liga Brasil pertamanya. Sejauh ini, dia belum pernah merasakan manisnya menjuarai kompetisi di negara kelahirannya.

"Saya ingin membuat sejarah dengan klub ini. Saya sangat termotivasi karena saya belum pernah menjuarai kompetisi di Brasil," Ronaldinho menutup. (Jnp/Rej)

Baca juga:

Edinson Cavani Malas Dengarkan Pinangan Manchester United

Begini Cara Manchester United Transfer Pemain

Mourinho Optimistis Falcao Tidak Menyusahkan Chelsea

Falcao Gabung Chelsea, Bagaimana Reaksi Van Gaal?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini