Sukses

Ronaldo Isyaratkan Bakal Hengkang dari Madrid?

Ronaldo menjual hak citra kepada Mint Media.

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dicurigai akan meninggalkan klubnya. Ini setelah pemain asal Portugal itu, menjual hak imej ke bos Valencia Peter Lim. Ronaldo menjualnya sebesar 40 juta euro kepada Mint Media, sebuah perusahaan milik pengusaha asal Singapura tersebut.

Kecurigaan tersebut diutarakan Santos Marquez, agen mantan kiper Madrid Iker Casillas. Menurut dia, Ronaldo sudah menunjukkan tanda-tanda untuk hengkang dari Madrid setelah menjual hak citranya beberapa waktu lalu.

"Suatu saat nanti, [Florentino] Perez harus memberikan penjelasan terkait alasan Cristiano membuat kesepakatan bisnis dengan perusahaan di luar Madrid," ujar Marquez kepada AS.

Menurut Marquez, tindakan tersebut merupakan salah satu bentuk kekecewaan Ronaldo terhadap kebijakan presiden Madrid itu. Akibatnya, sang mega bintang diyakini tengah menuju pintu keluar Santiago Bernabeu.

Ternyata top score Liga Champion, Cristiano Ronaldo pernah kejutkan fansnya dengan cara yang tak biasa.

Dikatakan Marquez, apakah akan ada orang yang berbicara dan menanyai Florentino, mengapa Ronaldo menjual hak citranya kepada Peter Lim? Ini sudah menunjukkan gejala tidak normal. "Itu menunjukkan Ronaldo berencana untuk pergi,” jelas Marquez.

Dijelaskan Marquez, dengan adanya penjualan ini Valencia jelas merasa diuntungkan. "Kas uang Valencia bakal diuntungkan dan saya rasa itu menyedihkan [bagi Real Madrid],” pungkasnya.(Ian/Rjp)

 

Baca juga:

5 Alumni Premier League yang Bersinar di Tanah Rantau

Guardiola: Lupakan Gotze, Juventus!

2 Pemain MU Bakal Jadi Tumbal Pembelian Otamendi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.