Sukses

Pelatih Barcelona Tolak Pinjamkan Arda Turan

2 Pemain baru Barcelona, Aleix Vidal dan Arda Turan tak akan dipinjamkan ke klub lain sampai Januari 2016.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona tak berniat meminjamkan Arda Turan ke klub lain sampai Januari 2016. Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menegaskan, gelandang internasional Turki itu perlu tetap berada di skuatnya.

Seperti diketahui, larangan transfer yang diperoleh Barcelona dari FIFA membuat mereka tak bisa mendatangkan pemain pada musim panas tahun ini. Artinya, dua pemain yang dibeli Blaugrana musim panas ini, Arda Turan dan Aleix Vidal, baru bisa dimainkan pada Januari nanti.

Enrique menjelaskan, penting bagi Aleix Vidal dan Arda Turan menyatu terlebih dahulu dengan timnya, sehingga membuat mereka tak perlu dipinjamkan. Namun, Barcelona harus rela Vidal dan Turan kurang dalam hal kebugaran untuk pertandingan.

"Mereka tidak bisa bermain sampai Januari, yang artinya tak bisa membantu kami di lapangan. Tapi, saya ingin transfer baru untuk kami sampai larangan itu selesai," ujar Enrique, seperti dilansir Goal, Senin (20/7/2015). 

Lanjut ke halaman berikutnya>>>

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

"Itu bukan hal yang sedang kami pertimbangkan atau tidak akan kami pikirkan untuk meminjamkan Arda Turan," sambung mantan pelatih AS Roma ini. 

Barcelona memboyong Arda Turan dari Atletico Madrid dengan biaya transfer mencapai 41 juta euro. Setelah membeli Aleix Vidal dan Turan, klub asal Katalan ini belum berencana merekrut pemain anyar lainnya. 

Baca juga:

5 Alumni Premier League yang Bersinar di Tanah Rantau

Guardiola: Lupakan Gotze, Juventus!

2 Pemain MU Bakal Jadi Tumbal Pembelian Otamendi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini