Sukses

Wenger Diam-diam Sudah Kontak Benzema

Koneksi Prancis bisa mempengaruhi transfer Benzema ke Arsenal.

Liputan6.com, Madrid - Arsenal masih berburu pemain baru setelah mendatangkan Petr Cech dari Chelsea bulan ini. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, diam-diam sudah melakukan kontak dengan striker Real Madrid, Karim Benzema.

Wenger merasa timnya masih membutuhkan gelandang bertahan dan penyerang anyar. Benzema menjadi penyerang yang paling serius yang dibidik oleh klub asal London Utara tersebut.

Seperti dilaporkan El Confidencial, Benzema belum menegaskan apakah bakal bertahan bersama Los Merengues untuk musim depan. Kontak dengan Wenger disebut-sebut bisa mempengaruhi keputusan Benzema untuk bertahan.

Media Spanyol mengklaim bahwa Benzema tidak menolak untuk pendekatan yang dilakukan The Gunners. Apalagi, koneksi Prancis antara Wenger dan Benzema tak menutup kemungkinan memuluskan langkah transfer ini.  

Lanjut ke halaman berikutnya>>>

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Pelatih baru Real Madrid, Rafael Benitez pun belum memastikan apakah Benzema masuk dalam rencananya di tim utama. Benitez konon menyiapkan taktik di mana Cristiano Ronaldo menjadi si nomor 9 dalam skema permainan Madrid.

Sementara itu, Arsenal sendiri tampaknya belum puas dengan performa yang diperlihatkan dua striker mereka, Olivier Giroud dan Danny Welbeck. Benzema dianggap sebagai solusi untuk lini serang The Gunners musim depan.

Namun, Arsenal harus merogoh kocek setidaknya 50 juta euro untuk menggaet Benzema. Madrid sendiri memboyong Benzema seharga 35 juta euro dari Olympique Lyon pada musim panas 2009. (Win/Jon)

Baca juga:

5 Alumni Premier League yang Bersinar di Tanah Rantau

Guardiola: Lupakan Gotze, Juventus!

2 Pemain MU Bakal Jadi Tumbal Pembelian Otamendi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini