Sukses

2 Pemain Baru Bantu Liverpool Bekap Adelaide

Milner dan Ings membuat Liverpool menang dalam laga uji coba di Australia.

Liputan6.com, Adelaide - Liverpool menundukkan Adelaide United dengan skor 2-0 dalam pertandingan uji coba, Senin (20/7/2015) di Adelaide Oval, Australia. Dua pemain baru Liverpool, James Milner dan Danny Ings masing-masing mencetak satu gol dalam kemenangan itu.

Sejak menit-menit awal, The Reds langsung bermain menekan untuk memimpin lebih dulu. Dominasi Liverpool membuat para pemain Adelaide kesulitan mengembangkan permainan.

Pada menit ke-20, umpan Joe Allen gagal dimanfaatkan dengan sempurna oleh Divock Origi ke gawang tuan rumah. Enam menit berselang, giliran tendangan Jordon Ibe yang masih bisa diselamatkan kiper Adelaide, Eugene Galekovic. Babak pertama berakhir 0-0.

Baru pada menit ke-67, tim asuhan Brendan Rodgers mampu memecah kebuntuan lewat pemain anyar mereka, James Milner. Gol Liverpool ke gawang Adelaide bermula dari sodoran mendatar Nathaniel Clyne, yang disambar Milner tanpa bisa dibendung Galekovic.

Gol itu membuat permainan lebih terbuka, tapi dominasi masih ditunjukkan The Reds. Pada menit ke-79, Danny Ings memperoleh kans usai menerima operan Jordan Henderson, tapi bola masih melambung.

Adalah Ings pula yang menggandakan keunggulan Liverpool menjadi 2-0 atas Adelaide. Clyne menjadi arsitek gol ini, seusai penetrasi langsung mengirim bola kepada Jordon Ibe, yang jeli memberi umpan kepada Ings. Hingga laga usai, Liverpool tetap menang 2-0 atas Adelaide.


Susunan pemain:

Adelaide United: Galekovic, Marrone, McGowan, Malik, Elrich, Isaías, Jeggo, Carrusca (Dylan Smith 90), Cirio, Goodwin (La Rocca 78), Djite (Pablo Sanchez 63).

Liverpool: Mignolet; Clyne, Skrtel, Lovren, Gomez (Alberto 46); Henderson, Allen (Lazar Markovic 84), Milner (Lucas Leiva 73); Lallana, Ibe, Origi (Danny Ings 68).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.