Sukses

Madrid Lirik Penyerang Incaran MU dan Liverpool

Reus dibutuhkan Madrid karena mereka cuma punya satu striker murni.

Liputan6.com, Madrid- Mendekati bulan Agustus, Real Madrid mulai bergerak mencari penyerang baru. Target mereka saat ini adalah pemain depan Borussia Dortmund Marco Reus.

Reus memang sejak lama santer dikabarkan akan meninggalkan Dortmund. Pemain 26 tahun itu diincar banyak klub besar Eropa seperti Manchester United dan Liverpool.

Menurut laporan beIN Sports, Madrid yang kini paling berpeluang memiliki Reus. Los Blancos serius mengejar pemain nasional Jerman itu. Mereka sudah menghubungi Dortmund mengenai keinginan membeli Reus.

Meski musim lalu Reus penampilannya kurang maksimal akibat cedera, Dortmund kabarnya mematok harga 46 juta pound untuk mantan pemain Borussia Moenchengladbach itu.

Harga yang dipasang Dortmund tak akan menjadi masalah bagi Madrid. Mereka punya dana berlimpah. Sejauh ini Madrid baru mengeluarkan uang cukup banyak untuk membeli bek kanan Danilo.

Pelatih baru Madrid Rafael Benitez membutuhkan tenaga Reus karena Madrid minim stok penyerang. Hanya Karim Benzema yang merupakan striker murni.

Dengan kehadiran Reus, Benitez akan leluasa menempatkan Cristiano Ronaldo sebagai penyerang tengah. Reus akan ditempatkan sebagai gelandang menyerang atau sayap bersama Gareth Bale dan James Rodriguez. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini