Sukses

Gotze Sulit, Juventus Jajaki Gelandang Serang City

Bianconeri sedang membidik David Silva dari Manchester City.

Liputan6.com, Turin - Upayanya mendapatkan trequartista selalu mentok, namun Juventus tak menyerah. Semakin sering mendapatkan penolakan, mereka justru tambah semangat memburu pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim itu.

Guna memenuhi kebutuhan skuat, pelatih Massimiliano Allegri meminta manajemen mendatangkan pemain yang bisa dipasang di belakang striker. Beberapa sempat masuk dalam daftar incaran, mulai dari Oscar sampai terakhir Mario Gotze.

Apes bagi Juventus. Dari semua incaran, tak satu pun yang mengiyakan tawaran bergabung, baik dari si pemain pribadi atau klub pemiliknya.

Terakhir usaha 'Si Nyonya Tua' dimentahkan oleh Bayern Muenchen. Pelatih Pep Guardiola menyatakan tidak mau melepas Gotze pada musim panas sekarang, padahal diketahui bintang timnas Jerman tersebut musim lalu juga jarang dimainkan di skuat The Bavarian.

Bukannya frustrasi karena tak kunjung mendapatkan pemain incaran, Juventus sekarang malah mendekati target barunya. Menurut The Times, mereka sedang membidik David Silva dari Manchester City.

Sayangnya, usaha mendapatkan Silva kembali diprediksi amat berat. Pemain asal Spanyol itu masih menjadi andalan The Citizens, lagipula jikalau nekat Juventus pasti harus menebusnya dengan harga yang sangat mahal, bisa mencapai 70 juta poundsterling.

Allegri membutuhkan trequartista kerena harus mengubah pola permainan tim di musim baru ini. Dia tak bisa mengandalkan formasi lama karena ditinggal pemain pilar seperti Andrea Pirlo dan Carlos Tevez. (Oleh Rama Dani/Jnp)

David Silva (Liputan6.com/Andri Wiranuari)

Baca Juga

2 Pemain MU Bakal Jadi Tumbal Pembelian Otamendi

Bintang MU Sepakat Pindah ke PSG?

MU Tak Lama Lagi Dapatkan Pemain Anyar ke-5

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini