Sukses

Latihan di LA, Barcelona Kedatangan Tamu Spesial

Kobe bertukar kaos dengan Iniesta.

Liputan6.com, Jakarta Raja Eropa Barcelona melakoni tur pramusim ke Amerika Serikat untuk mengikuti International Champions Cup 2015. Blaugrana mulai pekan ini berlatih di Los Angeles sebelum menghadapi LA Galaxy.

Sesi latihan Barcelona di StubHub Center pada hari Senin (20/7/2015) waktu setempat berlangsung meriah. Tim asuhan Luis Enrique kedatangan tamu spesial yakni pebasket ternama Kobe Bryant.

Pemain LA Lakers itu memang dikenal gila bola dan merupakan penggemar Barcelona. Dia sudah 10 tahun mengikuti perkembangan El Barca.

Kedatangan Kobe mendapat sambutan hangat dari penggawa Barcelona. Kobe sempat ngobrol dengan Andres Iniesta, Gerard Pique hingga pelatih Luis Enrique.

Kobe Bryant Bertemu Barcelona (Twitter)Para pemain Barcelona kemudian mengajak Kobe berfoto bersama dengan tiga trofi yang diraih Blaugrana musim lalu.

Kobe juga menyempatkan diri menyaksikan sesi latihan Iniesta dan kawan-kawan dari pinggir lapangan serta bertukar kaos Lakers dan tim bola basket Barcelona. (Tho/Ary)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini