Sukses

PSG Resmi Bajak Gelandang Tottenham

Benjamin Stambouli dibeli PSG dengan banderol enam juta euro.

Liputan6.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) mulai menggelontorkan pundi-pundi uangnya untuk memboyong pemain-pemain baru. Kali ini, Benjamin Stambouli telah resmi mereka rekrut dari Tottenham Hotspur dengan banderol enam juta pounds.

Kabar ini sama sekali tak mengejutkan fans Spurs, yang telah mengetahui Stambouli bakal hengkang musim panas ini. Pemain berusia 24 tahun tersebut dikontrak oleh PSG untuk durasi kontrak selama lima tahun.

Stambouli menjadi pembelian kedua PSG pada musim panas ini setelah sebelumnya mereka mendatangkan penjaga gawang Kevin Trapp dari Eintracht Frankfurt. Kedatangan Stambouli diharapkan juga bisa menggantikan tempat yang ditinggalkan Yohan Cabaye yang hijrah ke Crystal Palace.

Selain bermain sebagai gelandang tengah, Stambouli juga bisa diturunkan sebagai full-back atau bek tengah. Pembelian Stambouli belum membuat Les Parisiens berhenti untuk menggaet pemain-pemain anyar lainnya.

Angel Di Maria menjadi bidikan utama PSG untuk mereka hadirkan di Parc de Princes pada musim panas ini. Namun, harga Di Maria diprediksi sangat mahal, konon Manchester United meminta 50-60 juta euro kepada PSG.

Penjualan Stambouli juga kian menguatkan bahwa Tottenham tengah cuci gudang pada musim panas ini. Sebelumnya, The Lilywhites telah melepas Paulinho, Etienne Capoue, dan Younes Kaboul ke klub lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.