Sukses

Prakiraan Susunan Pemain MU vs Earthquakes

Van Gaal akan mengganti pemainnya di jeda babak kedua.

Liputan6.com, California - Manchester United akan menghadapi San Jose Earthquakes, di kompetisi pra musim International Champions Cup (ICC) tahun 2015, Rabu (22/7/2015) pagi WIB.

Manajer MU Louis van Gaal mengaku akan menurunkan line-up serupa seperti saat mengalahkan Club America dalam laga nanti. Van Gaal akan memakai starting XI yang sama seperti sebelumnya dan mengganti pemainnya di jeda babak kedua.

“Saya akan menurunkan line-up yang sama. [Dengan demikian] kami bisa belajar dari kesalahan-kesalahan kami dan kami juga bisa mengapresiasi cara kita bermain," ujarnya.

Namun, pada pertandingan nanti, Van Gaal memastikan bahwa posisi kiper akan menjadi milik Sam Johnstone selama 90 menit. Ini lantaran kiper utama David de Gea dikabarkan cedera.

Dengan formasi 4-3-3, di depan Johnstone, Van Gaal memainkan Darmian, Jones, Blind dan Shaw. Sementara di lapangan tengah ada Carrick, Schneiderlin, Young.

Di lini depan akan dipasang Juan Mata, Memphis Depay dan Rooney. Kemungkinan Van Gaal akan mengganti seluruh pemain tersebut oleh pemain cadangan saat memasuki babak kedua.(Ian/Jnp)

Prediksi susunan pemain Manchester United vs SJ Earthquake (Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.