Sukses

Teka-teki Striker Misterius yang Bakal Dibeli MU Terungkap

Negosiasi ternyata sudah berlangsung dengan kubu Juventus.

Liputan6.com, Manchester - Persaingan mendapatkan striker Juventus Fernando Llorente semakin sengit. Manchester United bersaing dengan Real Madrid untuk mendapatkan jasa pemain 30 tahun tersebut.

Llorente hampir pasti akan dilepas Juventus di bursa trasfer musim panas ini. I Bianconeri sudah tidak butuh tenaga Llorente karena telah merekrut tiga penyerang baru yakni Paulo Dybala, Mario Mandzukic dan Simone Zaza.

Pria Spanyol itu pekan lalu santer dikabarkan akan bergabung dengan Madrid. Pelatih baru Los Blancos Rafael Benitez telah meminta manajemen klub untuk mendatangkan Llorente pada bursa transfer musim panas ini.

Benitez membutuhkan Llorente sebagai pelapis dari Karim Benzema. Pasalnya Madrid saat ini praktis cuma punya satu striker murni yaitu Benzema.Juventus' Spanish forward Javier Fernando Torres Llorente (L) takes part in a training session on the eve of the UEFA Champions League semi-final/MARCO BERTORELLO / AFP

Usaha Madrid diganggu MU. Daily Mirror melaporkan Setan Merah serius memburu Llorente untuk menjadi pendamping Wayne Rooney. MU sedang melakukan negosiasi dengan pemain bertinggi 195 cm itu.

Lanjut ke halaman berikutnya

 


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Llorente Rekrutan Mengejutkan MU

Manajer MU Louis van Gaal belum lama ini telah memastikan masih akan belanja pemain lagi terutama di posisi penyerang sebelum bursa transfer ditutup untuk mengisi kekosongan setelah ditinggal Radamel Falcao dan Robin van Persie.

Van Gaal menjanjikan kepada fans MU tidak lama lagi akan ada penyerang baru yang mengejutkan bergabung ke Old Trafford. Van Gaal menolak menyebutkan identitas sang pemain.

Pria Belanda itu hanya memastikan striker yang akan datang sebelumnya belum pernah dikaitkan media dengan MU. Daily Mirror menduga pemain depan tersebut adalah Llorente.

"Dia dalam proses. Ini bukan striker yang media telah tulis sebelumnya. Anda harus menunggu dan melihat," kata Van Gaal disela-sela tur MU di Amerika Serikat.

Harga Llorente tidak terlalu mahal. Juventus siap melepasnya bila ada tawaran 12 juta euro. I Bianconeri sudah cukup puas dengan bandrol tersebut karena mereka merekrut Llorente secara cuma-cuam dua tahun lalu dari Athletic Bilbao. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini