Sukses

Balotelli Minta Sterling Terus Buktikan Kemampuan di City

Manchester City tidak percuma menggelontorkan uang sebesar 49 juta pound, atau setara dengan Rp 1 triliun demi mendapatkan Raheem Sterling.

Liputan6.com, Liverpool - Manchester City tidak percuma menggelontorkan uang sebesar 49 juta pound, atau setara dengan Rp 1 triliun demi mendapatkan Raheem Sterling dari Liverpool.

Sterling mencetak gol saat City menghadapi AS Roma di ajang International Champions Cup melawan AS Roma, Selasa (21/7/2015). Pertandingan itu dimenangkan City dalam drama adu penalti dengan skor 5-4. Di waktu normal, kedua kesebelasan harus puas dengan skor imbang 2-2.

Raheem Sterling lolos dari jebakan offside dan kemudian mencetak gol ke gawang AS Roma. (EPA/JULIAN SMITH)

Striker Liverpool yang juga rekan Sterling, Mario Balotelli memberikan ucapan selamat atas gol yang dicetak oleh winger berusia 20 tahun tersebut. "Jawaban yang terbaik dari @Sterling31. Lanjutkan!" kicau Balotelli di akun Twitter pribadinya.

Balotelli tentu sangat senang ketika Sterling mencetak gol untuk klub barunya. Sebab, Sterling yang dibenci fans Liverpool karena memilih hengkang ke Manchester Biru telah membuktikan kalau dirinya merupakan pemain masa depan untuk Timnas Inggris.

Raheem Sterling disambut rekan-rekannya setelah mencetak gol ke gawang AS Roma. (EPA/JULIAN SMITH)

"Reaksi fans Liverpool sangat luar biasa. Tapi, saya berharap Sterling bisa memberikan yang terbaik," ucap mantan striker AC Milan tersebut, dikutip dari Standard.

"Dia merupakan pemain muda yang bagus dan berbakat. Dia sudah memberikan segalanya untuk Liverpool. Dia layak mendapat rasa hormat," Balotelli menegaskan. (Cak/Tho)

Baca juga:

Bukan Pertama Kali Nasiruddin Atur Skor SEA Games

2 Pebalap Superbike Tewas Mengenaskan di Laguna Seca

Van Gaal Tidak Keberatan Ramos Gabung MU

Rooney: Saya Mau Jadi Striker Tunggal Van Gaal!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.