Sukses

Suarez Bangga Bisa 'Bermusuhan' dengan Gerrard

Barcelona menang 2-1 atas LA Galaxy di Rose Bowl, California, Rabu (22/7/2015).

Liputan6.com, California - Barcelona menang 2-1 atas LA Galaxy di Rose Bowl, California, Rabu (22/7/2015) pagi WIB pada laga pramusim International Champions Cup (ICC) 2015.

Laga tersebut mempertemukan dua sahabat karib, penyerang Barcelona, Luis Suarez dengan gelandang LA Galaxy, Steven Gerrard. Keduanya merupakan mantan pemain Liverpool.

Luis Suarez dan Steven Gerrard di ICC 2015 (Twitter)

Suarez meninggalkan Anfield Stadium pada awal musim 2014-15. Sedangkan Gerrard memutuskan hengkang dari The Reds --sebutan Liverpool-- pada bursa transfer musim panas ini.

Pagi tadi, Suarez harus 'bermusuhan' untuk sementara waktu dengan gelandang berkebangsaan Inggris tersebut. Penyerang Uruguay itu sangat bangga bisa menghadapi legenda The Reds.

"Permainan yang bagus untuk memulai laga pramusim. Sekarang kami harus bekerja keras! Sangat menakjubkan bisa bermain melawan Anda (Gerrard)," ucap Suarez secara singkat, dikutip dari Sports Mole. (Cak/Tho)

Baca juga:

Bukan Pertama Kali Nasiruddin Atur Skor SEA Games

2 Pebalap Superbike Tewas Mengenaskan di Laguna Seca

Van Gaal Tidak Keberatan Ramos Gabung MU

Rooney: Saya Mau Jadi Striker Tunggal Van Gaal!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.