Sukses

Ragukan Casilla, Eks Kiper Madrid Idamkan De Gea

David de Gea kiper sempurna untuk Real Madrid?

Liputan6.com, Madrid - Eks kiper Real Madrid, Santiago Canizares, masih berharap Los Blancos dapat mendatangkan kiper Manchester United, David de Gea. Pasalnya ia ragu terhadap kemampuan kiper baru Madrid, Kiko Casilla.

Madrid dikabarkan ingin mendatangkan De Gea pada bursa transfer musim panas 2015 ini. Akan tetapi pihak Madrid dan MU belum mencapai titik temu.

"De Gea sangat sempurna untuk Madrid. MU ingin memperbarui kontraknya tapi hal itu tidak terjadi dan tahun depan ia gratis. Ia adalah kiper bertaraf internasional, satu yang terbaik di dunia," ucap Canizares seperti dilansir Football-Espana (22/7).

Pria asal Spanyol itu dikabarkan sudah menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan The Red Devils. Hal ini membuat De Gea akan berstatus free transfer pada 2016 mendatang.

Sebenarnya Madrid sudah merekrut Casilla dari Espanyol untuk melapis kepergian Iker Casillas ke FC Porto. Namun Canizares menilai hal itu tidak cukup untuk Los Blancos.

"Casilla adalah kiper yang hebat dalam kondisi tertentu. Tapi ia tidak sebanding dengan De Gea. De Gea adalah sosok yang dibutuhkan Madrid untuk memenangkan gelar," tegas Canizares. (Ton/Tho)

Baca juga:

Juventus Berpeluang Dapatkan Wonderkid Jerman

Barcelona Bungkam LA Galaxy

Bahasa Tubuh Tunjukkan Ronaldo Ragukan Benitez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini