Sukses

Video Gol-gol MU ke Gawang San Jose

Depay mencetak gol perdananya di laga ini.

Liputan6.com, California - Manchester United kembali meraih kemenangan di International Champions Cup 2015. Kali ini San Jose Earthquakes yang jadi korban. Setan Merah menang dengan skor 3-1 pada laga yang digelar di California, Amerika Serikat, Rabu (22/7/2015).

Manajer Louis van Gaal tidak mengubah komposisi pemain. 11 pemain yang turun di laga sebelumnya kala bersua Club Amerika kembali diturunkan oleh manajer asal Belanda itu.

Mendominasi jalannya pertandingan, The Red Devils baru bisa membuka keunggulan di menit 32. Juan Mata melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Kiper San Jose tertipu karena Memphis Depay mengganggu dengan mencoba menyontek bola.

Lima menit kemudian MU menggandakan skor. Kesalahan bek San Jose memudahkan Depay untuk menceploskan bola. Ini merupakan gol perdana Depay untuk MU sejak dibeli dari PSV Eindhoven.

Tertinggal dua gol, San Jose coba keluar menyerang. Fatai Alashe bisa memperkecil ketertinggalan pada menit 42. Dia menyontek umpan Shea Salinas yang sebelumnya berhasil melewati Morgan Schneiderlin.

Di babak kedua, MU menambah satu gol lagi. Pemain muda Andreas Pereira ikut mencatatkan namanya di papan skor usai menanduk umpan Jesse Lingard. (Tho/Ary))

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.