Sukses

Soal Striker Misterius, Jawaban Van Gaal Kecewakan Fans MU

Van Gaal sebelumnya dikaitkan dengan Fernando Llorente.

Liputan6.com, California - Dikabarkan bahwa Manchester United akan membeli "striker rahasia" sebelum Liga Premier Inggris dimulai. Namun, berita tersebut dibantah oleh Van Gaal.

Sebelumnya, di sela-sela tur pra-musim, Manchester United sempat mengatakan kepada media bahwa pihak klub akan mendatangkan striker baru dan Van Gaal menolak untuk menyebutkan identitasnya.

"Dia dalam proses. Ini bukan striker yang media telah tulis sebelumnya. Anda harus menunggu dan melihat," ucap Van Gaal disela-sela tur MU di Amerika Serikat.

Tetapi, dalam 24 jam berita tersebut langsung disangkal oleh Van Gaal. Ia mengungkapkan akan membeli pemain anyar tapi bukan di posisi striker.

"Saya membaca di media dituliskan bahwa MU sedang mencari 'striker rahasia', berita tersebut sangatlah tidak benar," ujar Van Gaal dilansir 101greatgoals.

Pernyataan Van Gaal ini sekaligus menggugurkan berita MU akan merekrut striker Juventus Fernando Llorente. (Oleh Dwitya Dhito) (Tho/Win)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.