Sukses

Reuni Gerrard-Suarez Pecahkan Rekor MLS

Rekor apa yang dipecahkan LA Galaxy dan Barcelona?

Liputan6.com, California - Laga LA Galaxy antara Barcelona di ajang International Champions Cup 2015, di Rose Bowl, California, Rabu (22/7/2015) ternyata memecahkan rekor. Laga reuni antara eks dua penggawa Liverpool, Steven Gerrard dan Luis Suarez, ini menjadi yang paling diminati sepanjang sejarah Major League Soccer (MLS).

Seperti dilansir Mirror (22/7), tercatat pada laga tersebut sebanyak lebih dari 93 ribu tiket terjual habis. Jumlah tersebut merupakan jumlah penonton terbanyak sepanjang masa dalam satu laga klub MLS.
Gelandang LA Galaxy, Kenney Walker (kiri) berusaha merebut bola yang dibawa gelandang Barcelona, Rafinha pada laga International Champions Cup 2015 di Rose Bowl, California, Rabu (22/7/2015). Barcelona menang 2-1 atas LA Galaxy. (AFP PHOTO/Stephen Dunn)
Laga itu sendiri akhirnya dimenangkan oleh Barca dengan skor tipis 2-1. Luis Suarez turut menyumbang gol kemenangan bagi Blaugrana di laga itu.

Pria asal Uruguay itu meninggalkan Anfield pada awal musim 2014-15. Sedangkan Gerrard memutuskan hengkang dari The Reds pada bursa transfer musim panas ini.

Keduanya sempat bekerja sama selama tiga musim. Hasilnya satu Piala Liga berhasil diraih.

Luis Suarez dan Steven Gerrard usai pertandingan ICC 2015

Pagi tadi, Suarez harus 'bermusuhan' untuk sementara waktu dengan gelandang berkebangsaan Inggris tersebut. Penyerang Uruguay itu sangat bangga bisa menghadapi legenda The Reds.

"Permainan yang bagus untuk memulai laga pramusim. Sekarang kami harus bekerja keras! Sangat menakjubkan bisa bermain melawan Anda (Gerrard)," ucap Suarez secara singkat. (Ton/Tho)

Baca juga:

Juventus Berpeluang Dapatkan Wonderkid Jerman

Barcelona Bungkam LA Galaxy

Bahasa Tubuh Tunjukkan Ronaldo Ragukan Benitez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini