Sukses

Bek Chelsea Selangkah Lagi Pulang ke Atletico

Filipe Luis musim lalu memperkuat Chelsea dan lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Liputan6.com, Madrid- Filipe Luis hampir pasti kembali ke Atletico Madrid. Setelah presiden klub mengkonfirmasi pemain asal Brasil tersebut akan kembali berseragam Los Rojiblancos musim depan.

Pada acara dinner bersama skuat Atletico, Cerezo memuji transfer yang dilakukan klub sejauh ini. Sampai saat ini Atletico telah berhasil mendaratkan Jackson Martinez, Luciano Vietto, Yannick Ferreira Carrasco dan Stefan Savic yang sudah bergabung dengan Atletico Madrid.

Luis diharapkan menjadi pemain anyar kelima yang direkrut oleh Los Rojiblancos. Cerezo mengungkapkan akan segera meresmikan bek Brasil tersebut dan kembali membela Atletico Madrid.

"Filipe sedang kehilangan permainan terbaiknya, Namun, saya pikir itu tidak akan berlangsung lama," ucap Cerezo kepada AS.

Ia adalah pemain kunci yang mengantarkan Atletico sukses menjadi jawara La Liga 2013/2014. Sebelum bergabung dengan Chelsea pada 2014, Filipe bermain sebanyak 127 laga bersama Atletico Madrid. (Dwitya Dhito) (Tho/Win)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini