Sukses

Pesan Penting Berlusconi Buat Skuat Milan

Bersama pelatih sebelumnya Filippo Inzaghi, Milan hanya mampu finis di posisi kesepuluh.

Liputan6.com, Milan - Presiden AC Milan meminta para pemainnya untuk mengembalikan kejayaan klub dibawah asuhan pelatih Sinisa Mihajlovic pada musim ini.

Pernyataan tersebut disampaikan Berlusconi ketika hadir di Milanello, belum lama berselang, sebelum armada I Rossoneri terbang ke Tiongkok untuk menjalani pramusim.

"Anda sedang memulai musim yang sangat penting," ucap Berlusconi, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

"Milan harus kembali memegang peranan penting dalam pesepakbolaan Italia. Saya yakin itu akan menjadi musim yang luar biasa. Saya sangat yakin dengan pelatih kami (Sinisa Mihajlovic)," imbuhnya.

Adil Rami mengatakan dirinya siap bermain dengan sepenuh hati untuk Rossoneri dalam bentrok melawan Inter Milan

Seperti diketahui, Milan mengalami penurunan prestasi dalam beberapa musim terakhir. Bersama pelatih sebelumnya Filippo Inzaghi, pada musim lalu Milan hanya mampu finis di posisi ke-10 klasemen akhir Serie A Italia.

Terkait dengan prestasi tersebut, Milan berinisiatif melakukan pembenahan skuat, salah satunya sektor depan dengan memboyong sejumlah pemain penting, seperti penyerang Sevilla Carlos Bacca dan striker Shakhtar Donetsk Luiz Adriano.(Ian/Ary)

 

Baca juga:

Bukan Pertama Kali Nasiruddin Atur Skor SEA Games

Inikah Sebab Wasit Indonesia Rentan Terserang Virus Match Fixing?

Van Gaal Tidak Keberatan Ramos Gabung MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini