Sukses

Penyerang Napoli Diincar Chelsea?

Callejon bergabung dengan Napoli setelah sebelumnya membela Real Madrid.

Liputan6.com, Naples - Napoli dikabarkan tengah terlibat pembicaraan dengan Chelsea. Kedua klub itu sedang bernegoisasi soal kemungkinan transfer striker Napoli, Jose Maria Callejon.

Callejon disebut-sebut ditawarkan seharga 15 juta euro. Mulanya, Callejon ditawarkan sebagai bagian dari tawaran untuk Mohamed Salah. Tapi, pemain asal Mesir itu, memilih AS Roma atau Inter Milan.

Namun, sekarang seperti dilaporkan Sport Mediaset, kedua klub sedang bernegosiasi sebagai kesepakatan yang terpisah.

Pemain Spanyol 28 tahun ini bergabung dengan Napoli dari Real Madrid pada bulan Juli 2013. Callejon didatangkan dengan nilai transfer sebesar 9,5 juta poundsterling. Bersama Los Blancos ia telah menyumbangkan gelar Primera Division musim 2011/2012 lalu.


"Saya meninggalkan Real Madrid untuk meningkatkan konsistensi dalam penampilan saya dan memiliki kesempatan bermain yang lebih," sebutnya seperti dilansir Football Italia, beberapa waktu lalu.

Jose Callejon (Skysports.com)

"Sangat sulit meninggalkan Madrid tapi kecintaan saya pada sepakbola membuat saya memilih Napoli," pungkasnya.(Ian/Ary)

 

Baca juga:

Bukan Pertama Kali Nasiruddin Atur Skor SEA Games

Inikah Sebab Wasit Indonesia Rentan Terserang Virus Match Fixing?

Van Gaal Tidak Keberatan Ramos Gabung MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini