Sukses

Pelatih Porto Hambat Juventus Dapatkan Pengganti Evra

Usaha Juventus mendatangkan Alex Sandro dari FC Porto menemui kendala.

Liputan6.com, Turin - Usaha Juventus mendatangkan Alex Sandro dari FC Porto menemui kendala. Pelatih tim asal Portugal itu, Julen Lopetegui, meminta klub mengambil langkah tegas untuk mempertahankan pemain asal Brasil tersebut.

Sebelumnya, Juventus diberitakan segera memboyong Alex Sandro. Mereka bahkan telah menyiapkan dana 15 juta euro sebagai tebusan.

Alex Sandro
"Si Nyonya Tua" membutuhkan jasa Alex Sandro untuk menjadi calon pengganti bagi bek kiri Patrice Evra yang performanya perlahan mulai termakan usia.

Alex Sandro sendiri hanya terikat 12 bulan lagi dengan Porto. Dia sejauh ini masih belum mau menandatangani kontrak baru yang diajukan.

Dengan situasi itu, besar peluang Juventus memboyongnya dari Estadio Dragao. Bianconeri bisa mendesak Porto melepas Alex Sandro atau mereka terancam kehilangan pemain 25 tahun tersebut dengan cuma-cuma musim depan.

Alex Sandro
Laporan OJogo, tahu Juventus sudah mulai bergerak untuk mendapatkan Alex Sandro, Lopetegui yang masih sangat membutuhkan tenaganya di Porto pun tak mau kalah sigap.

Dia kini mengajukan permintaan kepada manajem klub untuk mengambil langkah tegas guna mempertahan Alex Sandro. Lopetegui tak mau kembali kehilangan aset pentingnya di pertahanan setelah beberapa waktu lalu ditinggal bek kanan Danilo ke Real Madrid. (Oleh: Rama Dani)

Baca Juga:
Jadi Kapten Baru Liverpool, Henderson Minta Tak Dijauhi
Kepolisian Diingatkan Soal Penangkapan Wasit Indonesia
Depay Bertekad Rajin Cetak Gol Buat MU


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini