Sukses

Ibrahimovic Buka Peluang Gabung ke Old Trafford

Ibrahimovic menyerahkan masa depannya kepada Raiola.

Liputan6.com, Manchester - Striker Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic memanaskan isu kepindahannya ke Manchester United. Ibra menyerahkan seluruh masa depannya kepada sang agen, Mino Raiola. Apa yang diputuskan Raiola akan diikuti oleh Ibra.

Ibra belakangan ini mulai dikaitkan dengan MU setelah manajer Setan Merah Louis van Gaal menyatakan akan mendatangkan penyerang baru yang misterius.

Van Gaal mengaku MU sedang bernegosiasi dengan penyerang yang selama ini tak pernah dikaitkan media dengan timnya. Media Inggris lantas menduga pemain tersebut adalah Ibra atau Fernando Llorente (Juventus).

Di tengah isu kepindahan ke MU, Ibra memanaskan suasana. Dia tidak menjamin akan tetap memperkuat PSG pada musim mendatang.

"Apakah saya bertahan di Paris? Masa depanku berada di tangan Mino Raiola (agennya)," kata Ibra kepada Sky Italia seperti dikutip dari 101greatgoals.

MU memang butuh penyerang seperti Ibra untuk menjadi pendamping Wayne Rooney. Setan Merah telah kehilangan dua penyerang tengah Radamel Falcao dan Robin van Persie.

Kesempatan bermain di Liga Inggris tentu menarik bagi Ibra. Dia sebelumnya sudah pernah merasakan juara di Liga Italia, Spanyol, Prancis, hingga Belanda. (Tho/Ary)

Baca Juga

Barcelona Bawa Kabar Baik bagi MU dan Chelsea

Wow, Chelsea Dibantai Klub MLS

RESMI, MU Dapatkan Kiper Baru

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United