Sukses

Chelsea Pinjamkan Pemain Mudanya ke Klub Italia

Carpi akan memakai jasa Wallece musim depan.

Liputan6.com, London- Chelsea meminjamkan pemain muda berbakatnya Wallace kepada klub promosi Serie A Carpi. Wallace akan "magang" di Carpi selama semusim penuh.

Pemain 21 tahun itu dibeli Chelsea dari Fluminense tahun 2013 lalu. Tapi Wallace masih belum pernah tampil untuk tim utama Chelsea. Dia sebelumnya juga dipinjamkan ke Inter Milan di tahun 2013-2014.

Untuk menghadapi musm 2015-2016, Wallace kembali dipinjamkan ke Carpi. Manajer Jose Mourinho merasa Wallace lebih baik menimba ilmu di Italia ketimbang jarang main di Stamford Bridge.

Bila tetap di Chelsea, Wallace memang bakal sulit mendapat kesempatan bermain karena harus bersaing dengan Branislav Ivanovic dan Cesar Azpilicueta.

Selain Wallace, The Blues juga meminjamkan pemain muda lainnya. Kenneth Omeruo musim depan akan bermain di Turki bersama Kasimpasa.

Baca Juga

Barcelona Bawa Kabar Baik bagi MU dan Chelsea

Wow, Chelsea Dibantai Klub MLS

RESMI, MU Dapatkan Kiper Baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini