Sukses

Lampard Siap Kembali ke Chelsea

Frank Lampard hadir di acara pra musim Chelsea.

Liputan6.com, New Jersey - Eks gelandang Chelsea, Frank Lampard, memberi secercah harapan bagi fans The Blues untuk melihatnya kembali tampil di Stamford Bridge. Hal itu ia sampaikan di sela-sela acara pramusim The Blues di Amerika Serikat.

Chelsea sedang mengikuti International Champions Cup 2015 di Amerika Serikat. Lampard yang kini sudah membela New York City menyempatkan hadir di acara mantan timnya tersebut.

Seperti dilansir Mirror (23/7), kehadiran Lampard pada acara tersebut ternyata memancing reaksi dari fans The Blues. Mereka menyanyikan 'Kami ingin Lampard kami kembali' dan dengan tegas Lampard mengatakan 'Saya akan kembali'.

Namun bukan berarti pria asal Inggris itu akan kembali berseragam Chelsea. Ia hanya akan kembali ke Stamford Bridge dengan status sebagai penggawa New York City suatu saat nanti.

Pada Juni 2014, manajemen Chelsea tidak memperpanjang kontrak Lampard. Ia pun harus angkat kaki dari Stamford Bridge.

New York City yang melihat kondisi itu langsung menyodorkan kontrak bagi eks pemain Timnas Inggris itu. Akan tetapi pada 2014/2015 Lampard langsung dipinjamkan selama satu musim ke klub Inggris, Manchester City, klub yang masih berafiliasi dengan New York City. (Jnp/Tho)

Baca juga:

Gelandang Inggris Ini Tolak Madrid, tapi Dikhianati Chelsea

Intip Foto Selfie Seksi 5 Pegulat Wanita

Kalahkan MU, Liverpool Resmi Miliki Benteke

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.