Sukses

Cavaliers Datangkan Pelapis untuk LeBron

Jefferson dikontrak selema setahun.

Liputan6.com, Cleveland- Cleveland Cavaliers terus memperkuat rosternya. Cavs berhasil meyakinkan pemain veteran Richard Jefferson untuk bergabung ke Quicken Loans Arena.

Mantan pemain San Antonio Spurs itu bakal menjadi pelapis LeBron James. Menurut Yahoo Sports, Jefferson sudah setuju meneken kontrak selama setahun. Dia akan mendapat bayaran minimum untuk veteran senilai 1,5 juta USD.

Pria 35 tahun itu akan mengisi posisi yang ditinggalkan Shawn Marion yang pensiun akhir musim kemarin. Marion musim lalu jarang bermain. Dia bertugas sebagai mentor bagi pemain-pemain muda Cavs. Peran ini juga akan dijalani Jefferson.

Jefferson sudah kenyang pengalaman bermain di NBA. Dia pernah membela beberapa klub berbeda seperti New Jersey, Milwaukee, San Antonio, Golden State dan Utah.

Musim lalu Jefferson membela Dallas Mavericks. Dia memiliki catatan 5,8 poin dan 2,5 rebound. Mavericks sebenarnya menginginkan Jefferson kembali. Tapi sang pemain kemungkinan menolak setelah Mavs merekrut Wesley Matthews. (Tho/Ary)

Baca Juga

Barcelona Bawa Kabar Baik bagi MU dan Chelsea

Wow, Chelsea Dibantai Klub MLS

RESMI, MU Dapatkan Kiper Baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.