Sukses

Striker Muda Milan Kalah Tantangan Freestyle

Hachim Mastour Kalah Tantangan Freestyle

Liputan6.com, Milan - Penyerang belia AC Milan, Hachim Mastour tak dibawa dalam rombongan tim ke Tiongkok untuk berlaga di International Champions Cup 2015. Mastour yang dipromosikan ke tim senior Rossoneri sejak tahun lalu tersebut masih harus bekerja keras untuk bersaing dengan deretan striker anyar Milan, seperti Carlos Bacca serta Simone Verdi, jebolan akademi klub yang sempat dijual ke Torino.

Dalam suasana bulan Ramadhan Juni lalu, pemain muslim asal Maroko itu rupanya menerima tantangan bemain sepak bola free style. Di bawah terik matahari kota Milan, dia harus meladeni pesepakbola free style asal Prancis Sean Garnier. Wasit yang menengahi keduanya adalah legenda Inter Milan Marco Materazzi.

Mastour telah tertinggal jauh 0-3, namun pada akhirnya pemain 17 tahun itu bisa memperkecil ketertinggalan menjadi 4-5. Dia berhasil mengeksekusi tembakan sulit seperti memasukkan bola ke dalam bak di tengah sungai hingga keranjang kecil yang diletakkan jauh darinya.

Simak aksi Hachim Masctour berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.