Sukses

Gerard Latih Barca B

Gerard mendapat kontrak dua tahun.

Liputan6.com, Barcelona- Gerard Lopez mendapat kepercayaan dari Barcelona untuk melatih tim B mereka. Gerard terpilih setelah Josep Maria Bartomeu kembali menjadi presiden klub.

Gerard merupakan mantan pemain Barcelona. Dia sebelumnya bekerja sebagai komentator televisi dan pelatih tim perwakilan Catalan sejak gantung sepatu. Barca memberikan kontrak dua tahun untuk Gerard.

"Ini sebuah kehormatan dapat kembali ke Barcelona. Keluarga saya terikat dengan Barcelona. Saya menghabiskan beberapa tahun di klub ini dan kembali adalah hal terbaik yang dapat terjadi," ucap Gerard.

Gerard akan bekerja bersama Pep Segura yang dipercaya sebagai direktur tim junior Barcelona.

Tugas berat sudah menanti pria 36 tahun itu. Gerard harus bisa mengembalikan kejayaan Barca B yang harus turun ke divisi tiga.

"Ada dua tantangan besar sebagai pelatih Barca B: Membawa tim kembali ke Segunda dan membantu pemain promosi ke tim utama," tegas Gerard. (Tho/Ary)

Baca Juga

Barcelona Bawa Kabar Baik bagi MU dan Chelsea

Wow, Chelsea Dibantai Klub MLS

RESMI, MU Dapatkan Kiper Baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini