Sukses

Dibantai Red Bulls, Mourinho Tetap Sombong

Red Bulls sendiri tidak menurunkan skuat terbaiknya di laga ini.

Liputan6.com, New Jersey - Jose Mourinho ternyata tidak terlalu gusar setelah Chelsea dibantai 2-4 oleh New York Red Bulls, Kamis (23/7/2015) pagi. Manajer The Blues itu bahkan sesumbar timnya tidak perlu perbaikan menghadapi musim depan.

Chelsea hanya mampu mencetak dua gol melalui Loic Remy dan Eden Hazard. Sementara tuan rumah membalas melalui dua gol Sean Davis, dan masing-masing gol dari Franklin Castellanos dan Tyler Adams.

Ironisnya Red Bulls sendiri tidak menurunkan skuat terbaiknya di laga ini. Bahkan salah satu pencetak gol, Adams masih berusia 16 tahun.

"Anda sedang berbicara dengan manajer salah satu tim terbaik di Inggris. Kami tidak punya kerapuhan," kata Mourinho seperti dilansir NBC.

"Jika kami bermain 10 kali melawan Red Bulls, kami akan menang sembilan kali. Lagipula jika kami menang 10-0 saya juga takkan bahagia."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laga Selanjutnya

Chelsea akan menantang PSG di laga kedua International Champions Cup akhir pekan nanti. Lalu mereka akan melawan Barcelona sebelum kembali ke Inggris.

"Red Bulls memberikan kami sesi latihan yang bagus. Kami membutuhkan laga seperti ini," ucap Mourinho. (Vid / Jdp)

Baca Juga:

Benitez: Ramos 100 Persen Bertahan di Madrid

Rooney Segera Susul Gerrard ke MLS?

Berikut 32 Pemain AS Roma yang Sambangi Tanah Air

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.