Sukses

Setelah Rihanna, Kini Benzema Taklukkan Model Panas

Wanita yang biasa disapa Ana itu kerap tampil dengan pose vulgar di sejumlah majalah pria dewasa.

Liputan6.com, Madrid - Bulan lalu penyerang Real Madrid, Karim Benzema ramai diberitakan dekat dengan penyanyi kenamaan Rihanna. Kala itu keduanya sering tertangkap kamera paparazi jalan bareng dan mereka terlihat mesra.

Mencuat isu kalau telah terjalin tali cinta di antara mereka. Tapi dugaan tersebut kini terbantahkan.

Terungkap siapa sebenarnya pujaan hati Benzema sekarang. Dia adalah model cantik sekaligus seksi Analicia Chaves, sebagaimana diberitakan Daily Mail.

Wanita yang biasa disapa Ana itu kerap tampil dengan pose vulgar di sejumlah majalah pria dewasa. Dia juga merupakan mantan kekasih bintang Belgia yang sekarang membela klub Rusia, Zenit St Petersburg, Axel Witsel.

Meski tak memproklamirkan langsung kepada publik mengenai hubungan mereka. Gelagat yang perlihatkan melalui postingan di akun media sosial masing-masing seolah telah mengkonfirmasi semuanya.

Foto-foto Benzema dan Ana tengah bermesraan sudah banyak beredar. Ada juga video yang memperlihatkan kedekatan mereka sebagai sepasang kekasih. Ana sendiri sangat aktif di Instagram, dia rajin mengunggah gambar pribadi dengan gaya-gaya yang 'menantang'. (Oleh Rama Dani/Jnp)

Analicia Chaves
Karim Benzema

Baca Juga

Barcelona Bawa Kabar Baik bagi MU dan Chelsea

Wow, Chelsea Dibantai Klub MLS

RESMI, MU Dapatkan Kiper Baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini