Sukses

Intip Statistik Ciamik Bomber Baru Liverpool, Christian Benteke

Christian Benteke piawai dalam duel udara.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool resmi mendatangkan penyerang Aston Villa, Christian Benteke. Kehadiran Benteke di Anfield dipercaya dapat mendongkrak permainan lini serang The Reds.

Namun apakah Benteke pantas bermain bagi Liverpool? Padahal pria asal Belgia itu baru tiga musim bermain di Liga Premier.

Musim 2014/2015, The Reds hanya mampu finis di posisi enam klasemen Liga Premier. Tercatat mereka hanya mampu mencetak 52 gol dan kebobolan 48 gol.

Performa Benteke bersama Aston Villa selama tiga musim terbilang cukup mentereng. Total ia sudah mencetak 42 gol di Liga Inggris.

Musim 2014/2015, pemain asal Belgia tersebut mencetak 13 gol di Liga Premier. Ia juga memberikan dua assist bagi rekan-rekannya.

Jika dilihat dari produktivitasnya, Benteke lebih banyak menceploskan bola dengan kaki kanannya. Namun ia juga berbahaya jika mendapat bola-bola udara. Terbukti dengan raihan 13 gol sundulannya dalam 3 musim.

Data statistik Christian Benteke (Liputan6.com/Yoshiro)

Baca Juga:
Borini Segera Hengkang dari Anfield?
Akhiri Bursa Transfer, Liverpool Incar Bek Tangguh PSG
Bintang Panas Ngebet Saksikan Laga MU vs Barca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini