Sukses

Striker Madrid Tolak Pinangan Manajer Arsenal

"Benzema sangat bahagia di Real Madrid dan dia akan menjadi pemain Real Madrid pada akhir jendela transfer ini, 1.000 persen,"

Liputan6.com, Madrid - Manajer Arsenal Arsene Wenger telah memasukkan striker Real Madrid Karim Benzema dalam daftar pemain yang ingin dibeli pada bursa transfer musim panas ini. Pria asal Prancis itu dikabarkan sudah melakukan kontrak dengan Benzema.

Wenger menginginkan Benzema karena belum puas dengan performa dua strikernya, yaitu Olivier Giroud dan Danny Welbeck. Benzema dianggap bisa menjadi solusi bagi The Gunners pada musim depan.

Karim Benzema (DANI POZO / AFP)

Tapi, Wenger sepertinya harus mengubur keinginannya itu. Karim Djaziri, agen Benzema, menegaskan kliennya tak akan meninggalkan Santiago Bernabeu.

"Benzema sangat bahagia di Real Madrid dan dia akan menjadi pemain Real Madrid pada akhir jendela transfer ini, 1.000 persen," kata Karim seperti dikutip Sky Sports, Kamis (23/7/2015).

"Benzema tidak ingin pindah musim panas ini."

Arsenal siap mengeluarkan dana sekitar 35 juta pound untuk memboyong Benzema ke Emirates Stadium. Keyakinan The Gunners bisa mendapatkan Benzema lantaran dua musim sebelumnya bisa mendatangkan pemain Madrid, Mesut Ozil. Sementara musim lalu, giliran Alexis Sanchez yang diboyong dari Barcelona.

Striker Arsenal

Jika gagal mendapatkan Benzema, Wenger kembali harus memainkan Giroud sebagai striker utama musim depan. Sementara Sanchez dan Theo Walcott dapat dimainkan sebagai penyerang tengah. (Bog/Ary)

Baca Juga:

Benitez: Ramos 100 Persen Bertahan di Madrid

Rooney Segera Susul Gerrard ke MLS?

Berikut 32 Pemain AS Roma yang Sambangi Tanah Air

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Karim Benzema adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Karim Benzema adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Karim Benzema

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal