Sukses

Ramos Diyakini Bertahan di Madrid

"Dia kapten kami dan pemimpin kami, di dalam dan luar lapangan," kata Luka Modric.

Liputan6.com, Madrid - Sergio Ramos dirumorkan akan meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Bek berusia 29 tahun itu telah dikaitkan dengan Manchester United (MU) setelah laporan menyebutkan hubungannya dengan Presiden Madrid Florentino Perez tidak harmonis.

Perez hingga kini belum merespon permintaan kenaikan gaji yang diminta Ramos. Selain itu, pemecatan Carlo Ancelotti sebagai pelatih juga telah mengecewakan bek Timnas Spanyol itu.

Sergio Ramos (YAMIL LAGE / AFP)

Namun, Ramos telah dinobatkan sebagai kapten baru Madrid setelah Iker Casillas hengkang ke klub Portugal, FC Porto. Luka Modric yakin rekannya itu bakal memimpin Madrid di musim 2015-16.

"Saya berharap Sergio bertahan karena dia sangat penting bagi kami," kata gelandang Timnas Kroasia tersebut seperti dikutip SPORT, Kamis (23/7/2015). "Dia kapten kami dan pemimpin kami, di dalam serta luar lapangan."

Modric pun yakin Ramos tidak akan meninggalkan Santiago Bernabeu. "Dia tampak bahagia dan saya merasa dia akan tinggal. Saya yakin dia ingin tinggal, juga." 

Luka Modric (Marca.com)

Sementara itu, Modric berharap dirinya bebas cedera pada musim ini setelah lebih banyak menghabiskan waktu di luar lapangan pada musim lalu. "Musim lalu sulit. Saya menderita dua cedera serius," ucapnya.

"Tapi aku bekerja dengan baik sekarang dan bebas rasa sakit. Saya ingin bisa membantu pelatih dan tim sebanyak yang saya bisa." (Bog/Ary)

Baca Juga:

Benitez: Ramos 100 Persen Bertahan di Madrid

Rooney Segera Susul Gerrard ke MLS?

Berikut 32 Pemain AS Roma yang Sambangi Tanah Air

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini