Sukses

Arsenal Ganggu Rencana Transfer MU dan Madrid

Arsenal dikabarkan kini berada di gars terdepan.

Liputan6.com, London- Persaingan mendapatkan striker Juventus Fernando Llorente bakal makin panas. Arsenal siap menganggu usaha MU dan Madrid mendapatkan pemain jangkung asal Spanyol tersebut.

Llorente hampir pasti akan dijual Juventus pada bursa transfer musim panas ini. I BIanconeri sudah tidak butuh tenaga Llorente lagi setelah membeli Mario Mandzukic, Paulo Dybala dan Simone Zaza.

I Bianconeri berharap mendapatkan uang tunai 12 juta euro dari penjualan Llorente. Juve akan untung besar bila Llorente dijual 12 juta euro karena mereka merekrutnya dengan gratis dua tahun lalu dari Athletic Bilbao.

Sebelumnya Llorente diincar MU dan Madrid. Setan merah menyiapkan Llorente setelah kesulitan merekrut striker ternama. Konon Llorente menjadi striker misterius yang akan direkrut manajer Louis van Gaal.Louis van Gaal (AFP PHOTO/Frederic J. Brown)

Sedangkan Madrid memburu Llorente karena perlu pelapis bagi Karim Benzema. Praktis saat ini Madrid cuma punya satu penyerang murni saja. Pelatih baru Rafael Benitez kabarnya menyukai permainan Llorente.

Lanjut ke halaman berikutnya

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Arsenal Terdepan

Walau musim lalu cuma jadi pemain cadangan di Juventus, pesona Llorente juga membuat Arsenal tergiur. Tuttosport mengklaim Arsenal yang sekarang berada di garis terdepan untuk memiliki Llorente.Arsene Wenger (bbc)

Manajer Arsenal Arsene Wenger ingin membeli Llorente karena khawatir Olivier Giroud tidak akan sehat selalu sepanjang musim 2015-2016. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Fernando Llorente

Video Terkini