Sukses

Ambisi Besar Pemain Muda Berbakat Inggris di MU

Lingard yakin Van Gaal akan mempertahankannya.

Liputan6.com, California- Pemain muda Manchester United Jesse Lingard punya ambisi besar di musim 2015-2016. Lingard berharap bisa tetap membela klub yang bermarkas di Old Trafford itu. Dia tidak mau dipinjamkan lagi.

Pemain 22 tahun itu musim lalu sempat dipinjamkan ke Derby County selama tiga bulan. Lingard total sudah empat kali dipinjamkan. Sebelumnya dia "magang" di Leicester City, Birmingham City dan Brighton.

Menyambut musim baru, Lingard optimistis tidak akan dipinjamkan lagi. Lingard ingin bersaing menjadi pemain inti. Pemuda Inggris itu yakin manajer Louis van Gaal akan mempertahankannya karena ingin ada pemain pemain di setiap posisi.

"Manajer tidak mengatakan apa-apa kepada saya pada saat ini mengenai masa depanku. Saya ingin bertahan untuk beberapa bulan pertama dan melihat bagaimana rasanya," kata Lingard seperti diberitakan Tribalfootball.

"Jelas saya ingin bertahan selama sisa musim ini. Ini klub saya. Ini tempat dimana saya ingin bertahan. Manajer telah memainkan saya saat ini dan dia berkata dia menyukai memiliki dua pemain untuk setiap posisi."

"Tur telah berjalan baik saat ini. Saya dipinjamkan tahun lalu jadi bagus dapat kembali bersama seluruh rekan-rekan dan staf," tegas Lingard. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard