Sukses

MU Ingin Beli Gelandang Lagi

Tawaran sudah diajukan MU kepada Lazio untuk pemain asal Argentina tersebut.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United belum puas meski telah mendatangkan dua pemain tengah top sekaligus, yakni Bastian Schweinsteiger (Bayern Muenchen) dan Morgan Schneiderlin (Southampton). Setan Merah masih berusaha membeli gelandang Lazio, Lucas Biglia.

MU tertarik dengan kepandaian Biglia dalam membaca situasi dan memutus serangan lawan. Pemain seperti Biglia dibutuhkan MU karena musim depan akan kembali bermain di Liga Champions.

Menurut Corriere dello Sport, MU sudah mengajukan penawaran sebesar 17,6 juta pound kepada Lazio untuk merekrut Biglia. Sayangnya tawaran MU ini ditolak mentah-mentah oleh Lazio.

Lazio bersikukuh meminta MU membayar 28 juta pound bila ingin memiliki Biglia. Permintaan Lazio ini sulit dipenuhi oleh MU, pasalnya pemain asal Argentina tersebut sudah berusia 29 tahun.

Setelah ditolak Lazio, MU kemungkinan tidak akan mengajukan tawaran lagi. Anggaran belanja mereka memang masih banyak, namun manajer Louis van Gaal harus pintar mengaturnya. Sebab MU masih perlu membeli penyerang top dan bek tengah.

MU diperkirakan baru akan mendekati Biglia lagi bila Marouane Fellaini dijual. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya

    Lazio

  • Lucas Biglia

Video Terkini