Sukses

Baru Gabung, Pemain Ini Ingin Jadi Legenda di MU

Depay didatangkan dari PSV dengan harga 25 juta pound.

Liputan6.com, San Jose - Memphis Depay punya ambisi besar setelah resmi bergabung ke Manchester United (MU) musim panas ini. Ia ingin menjadi legenda selanjutnya di Old Trafford.

Depay didatangkan dari PSV dengan harga 25 juta pound. Pemain timnas Belanda itu disebut-sebut sebagai penerus Cristiano Ronaldo.

Kualitas Depay mulai terbukti dalam laga uji coba melawan San Jose Earthquakes awal pekan ini. Ia mencetak gol perdananya bagi Setan Merah memanfaatkan kesalahan bek Earthquakes.

"Saya seorang yang sangat lapar. Saya ingin menjadi legenda dan masuk sejarah klub ini," kata Depay seperti dilansir Mirror.

"Namun hal terpenting sekarang adalah saya harus fokus di laga selanjutnya. Saya punya pekerjaan yang harus diselesaikan di setiap pertandingan."

Depay musim lalu menjadi top skor di Eredivisie. Tak heran beban besar menggantung di pundaknya untuk mengulang hal yang sama di MU.

"Saya merasa tersanjung karena banyak fans dan pemain legenda memuji saya. Semoga saja saya benar-benar menjadi legenda suatu hari nanti," ujar Depay. (Vid / Tho)

Baca Juga:

Benitez: Ramos 100 Persen Bertahan di Madrid

Rooney Segera Susul Gerrard ke MLS?

Berikut 32 Pemain AS Roma yang Sambangi Tanah Air

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Memphis Depay

Video Terkini