Sukses

Strategi Transfer Liverpool Diprediksi Blunder Lagi

Pada bursa transfer musim panas ini, Liverpool telah mendatangkan tujuh pemain baru.

Liputan6.com, Liverpool - Aktifnya Liverpool di bursa transfer musim panas ini ternyata membuat Damien Comolli bahagia. Mantan Direktur Sepak Bola The Reds itu malah memprediksi Liverpool takkan bersaing lagi menjadi juara seperti musim lalu.

Ya, pada bursa transfer musim panas ini, Liverpool telah mendatangkan tujuh pemain baru. Bahkan Christian Benteke yang dibeli dari Aston Villa menjadi pemain termahal kedua sepanjang sejarah klub.

Manajer Brendan Rodgers percaya hadirnya pemain baru akan membuat The Reds semakin kuat musim depan. Sehingga bisa memperbaiki posisi di klasemen dan juga meraih trofi.

"Tahun lalu klub menjual Luis Suarez dan membeli sembilan pemain baru. Sekarang pun strategi yang sama dilakukan, dan ini sebuah risiko besar," ujar Comolli seperti dilansir Mirror.

"Saya tidak mau berbicara tentang individu yang dibeli. Tapi Liverpool terlalu banyak melakukan perubahan."

Ia juga menilai hanya Liverpool yang melakukan perubahan drastis dalam dua musim belakangan. Ketimbang para pesaingnya seperti MU, Chelsea, Arsenal, dan Manchester City.

"Pesaing Liverpool hanya menambah pemain yang dibutuhkan, bukan perombakan besar. Dan prestasinya sudah terbukti," ujar Comolli yang pernah mendatangkan Stewart Downing, Andy Carroll, Luis Suarez, dan Jordan Henderson ke Anfield. (Vid / Win)

Baca Juga:

Benitez: Ramos 100 Persen Bertahan di Madrid

Rooney Segera Susul Gerrard ke MLS?

Berikut 32 Pemain AS Roma yang Sambangi Tanah Air

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Damien Comolli