Sukses

10 Tahun Bersama, Gelandang Nigeria Pede Tak Ditendang Chelsea

Obi Mikel masih terikat kontrak bersama Chelsea.

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea, John Obi Mikel, yakin tidak akan didepak The Blues di bursa transfer musim panas ini. Padahal Mikel sudah jarang mengisi skuat utama The Blues di musim 2014/2015.

"Saya masih memiliki kontrak dua tahun di Chelsea dan saya ingin melihat kemungkinan ke depan," ujar Obi Mikel seperti dilansir London Evening Standard.

"Saya senang di sini dan kita akan lihat apa yang akan terjadi. Saya ingin menetap, manajer juga ingin saya menetap, jadi saya tidak punya alasan untuk pindah," katanya menambahkan.
Diego Costa (depan) dipeluk John Obi Mikel usai mencetak gol kemenangan Chelsea atas Arsenal di Stadion Stamford Bridge, (5/10). (REUTERS/Stefan Wermuth)
Obi Mikel bergabung dengan The Blues pada musim 2006/2007. Bersama Chelsea, pemain berusia 28 tahun itu sudah memenangkan dua gelar Liga Premier, empat Piala FA, dua Piala Liga, satu gelar Europa League, dan satu Liga Champions. Ia pun merasa sudah menjadi bagian dari sejarah The Blues.

"Ini akan menjadi musim ke-10 saya, tahun depan akan menjadi yang ke-11. Saya sudah berada lama di sini. Saya sudah merasa seperti keluarga, ketika saya berangkat kerja, saya seperti mengunjungi keluarga," ungkap Mikel. (Ton / Vid)

Baca juga:

Mulai dari Takut Lift Hingga Pesawat, Berikut 5 Fobia Pemain Bola

Gelandang Real Madrid Berharap Ramos Tidak Tergoda MU

Lampard Siap Kembali ke Chelsea

Rooney Segera Susul Gerrard ke MLS?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • John Michael Nchekwube Obinna adalah pemain sepak bola profesional yang bermain untuk klub Chelsea dan tim nasional Nigeria.
    John Michael Nchekwube Obinna adalah pemain sepak bola profesional yang bermain untuk klub Chelsea dan tim nasional Nigeria.

    John Obi Mikel

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho