Sukses

Intip Perjalanan AS Roma ke Indonesia

Raksasa Serie A, AS Roma sedang terbang menuju Indonesia usai melakukan tur pramusim di Australia.

Liputan6.com, Jakarta - Raksasa Serie A, AS Roma sedang terbang menuju Indonesia usai melakukan tur pramusim di Australia. Francesco Totti dan kawan-kawan akan mendarat di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jumat (24/7/2015) pukul 16.05 WIB.

Tim asuhan Rudi Garcia tampaknya sudah tidak sabar melihat kefanatikan fans Roma di Indonesia. Bahkan, Roma sudah mengucapkan salam perpisahan untuk suporternya di Australia.

"Sampai jumpa #Melbourne dari kami semua #ASRoma. Sebuah perjalanan indah!" kicau AS Roma di akun Twitter resminya.

AS Roma (Twitter)

Bahkan, gelandang Roma yang mempunyai darah dari suku Batak, Radja Nainggolan juga mengungkapkan kegembiraannya bisa mengunjungi Indonesia untuk kali kedua

"On our way to Indonesia (Dalam perjalanan ke Indonesia)," kicau pria yang lebih memilih memperkuat Timnas Belgia ketimbang Timnas Indonesia itu, di akun Twitter pribadinya.

AS Roma Day 2015 / Risa Kosasih (c) Twitter

Roma akan melakukan pertandingan eksebisi di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu (25/7/2015) pukul 18.00 WIB. Sebelum itu, Roma akan menggelar coaching clinic untuk anak-anak Indonesia.

Runner-up Serie A musim lalu itu akan memainkan semua pemain yang dibawanya, kecuali bek Kostas Manolas yang mengalami cedera pergelangan kaki di Australia. Manolas mengalami cedera setelah bertabrakan dengan kiper Bogdan Lobont saat sedang berlatih di Melbourne. (Cak / Vid)

Baca juga:

Eks Pacar Seksi Ronaldo Ingin Dihamili Aktor Hollywood

Van Persie Siapkan Pembalasan untuk MU dan Van Gaal

Inikah Sebab Wasit Indonesia Rentan Terserang Virus Match Fixing?

Ambisi Pertama Fellaini Bersama Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini