Sukses

Tato Baru David Beckham Jadi Kado untuk Istri Cantiknya

Beckham dan Victoria merayakan tahun pernikahannya yang ke-16.

Liputan6.com, Los Angeles - David Beckham punya cara romantis untuk memperingati tahun pernikahan yang ke-16 bersama sang istri, Victoria. Apa yang dilakukan legenda Manchester United tersebut untuk Victoria?

Seperti diberitakan Standard, pria yang menutup karier sepak bolanya bersama Paris Saint-Germain (PSG) membuat tato baru untuk merayakan hari jadi pernikahannya.

Pria berusia 40 tahun tersebut mengukir angka 99 di jari kelingking tangan kanannya. Beckham pun langsung mengunggah tato barunya tersebut di jejaring sosial, Instagram.

Tato David Beckham (Instagram)

"99 was a good year for me (99 adalah tahun yang baik untuk saya)," ucap Beckham di foto tato terbarunya tersebut.

Beckham membuat tato angka tersebut karena 99 merupakan tahun pernikahannya dengan Victoria. Beckham menikahi mantan personel Spice Girl itu tepatnya pada 4 Juli 1999.

Dari pernikahannya itu, Beckham dan Victoria mempunyai empat orang anak, yaitu Brooklyn Joseph, Romeo James, Cruz David dan Harper Seven. (Cak/Win)

Baca juga:

Eks Pacar Seksi Ronaldo Ingin Dihamili Aktor Hollywood

Van Persie Siapkan Pembalasan untuk MU dan Van Gaal

Inikah Sebab Wasit Indonesia Rentan Terserang Virus Match Fixing?

Ambisi Pertama Fellaini Bersama Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.