Sukses

Video Seorang Presenter Abaikan Van Gaal

Louis van Gaal meminta dua kali untuk berjabat tangan.

Liputan6.com, California - Para pecinta sepak bola dunia tentu sangat berharap dapat bertemu dengan sosok idolanya. Apalagi jika bertemu dengan manajer Manchester United, Louis van Gaal, mungkin beribu-ribu orang ingin antri menghampirinya.

Namun ternyata Van Gaal tidak mendapat perhatian penuh dari seorang presenter televisi di Amerika Serikat, Stewart Gardner. Presenter itu sempat tidak menyadari Van Gaal meminta berjabat tangan sesaat sebelum sesi wawancara.

Saat itu Gardner sudah berada di lokasi wawancara bersama seorang kameraman. Tiba-tiba manajer asal Belanda itu datang menghampiri dan langsung menyodorkan tangan. Tapi Gardner malah asyik berbincang dengan kameraman.

Kejadian itu terjadi di laga pra musim MU pada ajang International Champions Cup 2015, Amerika Serikat. Saat itu The Red Devils baru saja akan menjalani sesi latihan jelang menghadapi Barcelona.

Pada laga berikutnya The Red Devils akan menghadapi Barcelona pada Minggu 26 Juli 2015. Paris Saint Germain akan menjadi lawan terakhir MU di ajang tersebut pada 30 Juli mendatang. (Ton/Tho)

 

Woops! #MUTV presenter in handshake fail with Louis van Gaal… #MUtour https:/t.co/Z7YKfzu5Ud

— Manchester United (@ManUtd) July 24, 2015 ">

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.