Sukses

Prakiraan Susunan Pemain MU vs Barcelona

Suarez jadi andalan utama Barca disaat Messi dan Neymar absen.

Liputan6.com, Jakarta- Setelah melakoni dua pertandingan melawan Club Amerika dan San Jose Earthquakes, Manchester United akan mendapat lawan lebih berat pada laga ketiganya di International Champions Cup 2015. Setan Merah bakal dihadang juara Eropa Barcelona.

Manajer MU Louis van Gaal kemungkinan akan tetap mempertahankan komposisi pemain seperti di dua laga sebelumnya. Memphis Depay akan turun sejak menit pertama mendampingi Wayne Rooney di lini depan.

Sedangkan Daley Blind kembali digeser sebagai bek tengah. Blind akan berduet dengan Phil Jones. Di lini tengah, pemain baru Morgan Schneiderlin yang turun sejak awal berduet dengan Michael Carrick.

Bek kanan Matteo Darmian hampir pasti kembali diturunkan karena Van Gaal tidak membawa Rafael da Silva dalam tur ke Amerika Serikat.

Posisi penjaga gawang mungkin yang akan mengalami perubahan. David de Gea kemungkinan jadi kiper nomor satu lagi setelah sudah pulih dari cedera. Di dua laga sebelumnya De Gea tidak dimainkan.

Bila De Gea diturunkan juga bisa meredakan isu kepindahannya. Pria Spanyol ini santer dikabarkan akan pindah ke Real Madrid.

Sementara itu pelatih Barcelona Luis Enrique akan mengandalkan Luis Suarez. Pasalnya Neymar dan Lionel Messi tidak ikut dalam tur kali ini. Suarez akan didampingi Pedro Rodriguez dan Rafinha Alcantara.

Sergi Roberto juga akan mendapat kesempatan bermain. Roberto perlu mendapat banyak kesempatan bermain untuk menggantikan Xavi Hernandez yang pergi ke Al Sadd. (Tho/Ary)

Baca Juga:

5 Pembelian Terburuk Chelsea di Era Abramovich

Depay Penerus Tradisi Hebat Kostum Nomor 9 di MU?

Ibra Ogah ke MU Gara-gara Van Gaal?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini