Sukses

Sterling Kaget Benzema Mesra dengan Mantan Teman Kencannya

Analicia sebelumnya juga pernah menjalin kasih dengan Axel Witsel.

Liputan6.com, Analacia Chaves, model panas tersebut kini diketahui menjalin cinta dengan penyerang Real Madrid, Karim Benzema. Hubungan mereka sekarang sedang panas-panasnya, terbukti dari foto-foto dan video pribadi keduanya yang marak beredar

Wanita yang biasa disapa Ana itu sebelumnya sempat menjalin hubungan dengan pesepakbola lain. Dia menjadi gandengan dari gelandang Belgia yang bermain untuk Zenit St Petersburg, Axel Witsel. Tapi mereka sudah putus beberapa waktu lalu.

Terungkapnya jalinan kasih Ana dengan Benzema mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, bulan lalu pemain berkebangsaan Prancis itu santer digosipkan berpacaran dengan penyanyi terkenal, Rihanna. Benzema yang sedang liburan sering kepergok jalan berduaan dengan pelantun lagu Umbrella tersebut.

Salah seorang yang paling terkejut atas kebersamaan Benzema dan Adalah adalah pemain baru Manchester City, Raheem Sterling. Mengapa bisa? Bintang anyar Manchester City itu heran bagaimana Benzema bisa menjalin kasih dengan Ana, wanita yang pernah menemaninya dalam sebuah pesta.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/936345/big/093400200_1437770511-Sterling-and-Chaves.jpg

"Saya tak percaya dengan yang saya lihat," tulis Sterling di akun twitter-nya. Tak lama berselang eks winger Liverpool tersebut juga mengunggah fotonya bersama Ana tengah bersenang-senang, sebagaimana dikutip Different Football.

Sontak cuitan Sterling mendapat tanggapan dari para follower. Dan merasa risih atas komentar yang bermunculan, dia pun buru-buru menghapus gambar itu.

(Rama Dani/Rejdo Prahananda)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini