Sukses

MU Beri 'Kode' Bakal Lepas Di Maria

Angel di Maria disebut-sebut segera meninggalkan Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester - Teka-teki kepergian Angel di Maria dari Old Trafford memang masih belum terjawab. Akan tetapi pihak Manchester United (MU) sendiri ternyata sudah mengambil langkah yang cukup mengejutkan seperti dilansir Manchester Evening News.

Toko resmi MU yang menjual aksesoris klub ternyata memberi potongan harga untuk sebuah topeng Di Maria. Namun uniknya, potongan harga tersebut sebelumnya juga diberlakukan untuk topeng Robin van Persie dan Radamel Falcao yang sudah terlebih dulu meninggalkan skuat The Red Devils.

Terpampang pada banderol harga topeng Di Maria yang semua seharga 3,5 pounds hanya dijual 1 pounds. Padahal pria asal Argentina itu belum tentu meninggalkan MU di bursa transfer musim panas ini.
Topeng Angel di Maria (Manchestereveningnews)
Memang kabar mengenai kepergian pria asal Argentina itu sedang mencuat lantaran performanya yang tidak sesuai dengan harga beli MU. The Red Devils menggelontorkan dana hingga 59 juta pounds untuk merekrut Di Maria dari Real Madrid musim 2014/2015.

Dikabarkan salah satu klub yang sudah menawar Di Maria adalah Paris Saint Germain. PSG rela mengeluarkan dana hingga 40 juta pound untuk mendatangkan Di Maria. (Ton / Vid)

Baca juga:

Wenger Bantah Arsenal Punya Dana Melimpah

Kembali Bugar, Diego Costa Tebar Ultimatum ke Bek Lawan

Rodgers Yakin Benteke Bakal Jadi Pemain Besar Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.