Sukses

Bintang Arsenal Terpukau Diminati Barcelona

Aaron Ramsey ternyata ingin bermain di Spanyol, peluang bagi Barca?

Liputan6.com, London - Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, menyatakan ketertarikannya untuk merumput di Liga Spanyol. Lantas apakah itu merupakan isyarat dari Ramsey untuk meninggalkan London?

"Suatu saat nanti saya ingin pergi ke Spanyol untuk bermain dan merasakan seperti apa atmosfer di sana," kata Ramsey seperti dilansir Mirror.

Aaron Ramsey (uefa.com)
"Barcelona berhasil meraih treble winner musim lalu dan saya sangat tersanjung karena dikaitkan dengan salah satu klub terbaik di dunia."

Sebelumnya dikabarkan Barcelona bersedia membayar 50 juta pound atau Rp 1 triliun agar The Gunners mau melepas pemain 24 tahun tersebut. Ramsey dinilai layak menjadi penerus Xavi Hernandez yang hijrah ke Liga Qatar. Namun Ramsey langsung membantah bakal pindah dalam waktu dekat.

"Tapi untuk saat ini saya bersama Arsenal dan saya rasa tim ini dapat meraih segalanya," tegasnya.

Baca Juga:

5 Pembelian Terburuk Chelsea di Era Abramovich

Depay Penerus Tradisi Hebat Kostum Nomor 9 di MU?

Ibra Ogah ke MU Gara-gara Van Gaal?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Aaron Ramsey

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bursa Transfer