Sukses

Kroos Belum Puas Jelajahi Negeri Kanguru

Toni Kroos menyesal tidak berkeliling di Australia.

Liputan6.com, Melbourne - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, tampaknya tidak puas dengan tur pramusim yang dijalaninya pada musim panas 2015 di Australia. Kroos mengaku masih ingin menjelajahi keindahan Negeri Kanguru tersebut.

"Kami banyak berlatih dan lebih sering di hotel atau tempat berlatih dan stadion, jadi kami tidak banyak melihat-lihat Australia," kata Kroos menyesal seperti dilansir Sportsmole.
Toni Kroos (Carl Court / AFP)
Los Blancos memang mengikuti turnamen pramusim International Champions Cup 2015 zona Australia. Pada ajang itu, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berhasil menjadi juara usai unggul perolehan poin dari AS Roma dan Manchester City.

Akan tetapi seluruh penggawa Los Blancos tidak bisa menikmati keindahan Australia. Skuat asuhan Carlo Ancelotti itu langsung terbang ke Guangzhou untuk mengikuti turnamen ICC 2015 zona Tiongkok.

"Mungkin saya akan datang kembali lain waktu. Saya lebih senang jika Australia sedang dalam kondisi hangat. Jika saya kembali lagi mungkin pada musim panas saja," ucap pemain timnas Jerman itu.

Baca Juga:

5 Pembelian Terburuk Chelsea di Era Abramovich

Depay Penerus Tradisi Hebat Kostum Nomor 9 di MU?

Ibra Ogah ke MU Gara-gara Van Gaal?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.