Sukses

Ironis, Balotelli Ditawar Klub Divisi Tiga Italia

Karier Balotelli di Anfield memang sedang terombang-ambing.

Liputan6.com, Roma - Mario Balotelli akhirnya mendapat tawaran untuk kembali berkarier di Italia. Ironisnya tawaran untuk striker Liverpool itu datang dari klub kasta ketiga Italia, Lupa Castelli.

Karier Balotelli di Anfield memang sedang terombang-ambing. Manajer Brendan Rodgers secara terang-terangan tak menjamin posisi striker timnas Italia tersebut.

Maklum, Rodgers kecewa dengan performa Super Mario musim lalu. Dibeli dengan harga 16 juta pound dari AC Milan, ia hanya menyumbang empat gol dari 28 laga di semua kompetisi.

Sayangnya keinginan Rodgers untuk menjual Balotelli menemui hambatan. Beberapa klub Serie A Italia seperti Fiorentina dan Lazio mendapat kecaman dari fans jika membeli Balotelli.

"Saya akan mencoba menelepon Balotelli. Dia butuh tempat untuk mensucikan dirinya lagi karena fans dan juga klub selalu menentangnya," kata Presiden Castelli yang juga mantan rekan Balotelli di Milan, Marco Amelia.

"Balotelli butuh langkah ini untuk membuktikan kapasitasnya. Banyak orang rencana saya tidak mungkin terwujud, tapi kita lihat saja," ujar Amelia. (Vid/ Win)

Baca Juga:

5 Pembelian Terburuk Chelsea di Era Abramovich

Depay Penerus Tradisi Hebat Kostum Nomor 9 di MU?

Ibra Ogah ke MU Gara-gara Van Gaal?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.